pasang iklan

Filep Wamafma Bantu Warga Kampung Anggi Gida dengan Bama

PEGAF, JAGAPAPUA.COMDalam agenda kerja di Distrik Sururey, kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) guna menghadiri temu pemuda nasional pemuda GPKAI se-Indonesia, anggota DPD Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum berkesempatan menyerahkan bantuan tangan kasih kepada perwakilan masyarakat di dataran Distrik Anggi Gida, kabupaten Pegaf, Rabu (19/5).

Bertempat di kampung Sisrang, Distrik Anggi Gida, Pegunungan Arfak, Filep Wamafma menyerahkan bantuan tangan kasih berupa bantuan makanan, seperti beras 10 kg, minyak goreng, daun teh, minyak goreng, gula, garam dan veksin bagi perwakilan masyarakat yang rumahnya berada di sepanjang jalan dari arah Manokwari Selatan ke Pegaf.

“Jadi tidak semua masyarakat di Pegaf kita bantu, namun yang bisa kita jangkau yaitu warga yang rumahnya di sepanjang jalan ketika kita melintas. Bukan saja satu kampung di Anggi Gida, namun beberapa kampung yang rumahnya lebih dari 5 hingga 10 rumah kita singgah kasih bantuan bama,” ungkap Filep Wamafma ketika jumpa warga Pegaf.

Selain memberikan bantuan, Filep Wamafma memberikan semangat kepada masyarakat untuk tidak pernah patah semangat dalam hidup, sebab Tuhan sudah menyediakan alam untuk dikelola dan mencari nafkah hidup.

Menurutnya, pemerintah dapat memberikan bantuan yang lebih banyak kepada masyarakat. Akan tetapi, bantuan secara pribadi tidak bisa memberi lebih banyak, namun disesuaikan dengan kemampuan keuangan pribadi.

Ia menyampaikan, bantuan tersebut tidak dilihat dari besar kecilnya, tetapi bagaimana ketulusan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pegaf. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery

Kaos design