pasang iklan

Wakil Presiden Akan Kunjungi Manokwari Papua Barat

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COM - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, K. H. Ma'ruf Amin dijadwalkan akan mengunjungi Manokwari, Papua Barat pada Kamis (14/10) mendatang. Kunjungan kenegaraan Wapres tersebut dibenarkan oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.

"Iya benar Wapres Ma'aruf tiba di Manokwari pada 14 Oktober mendatang,” ujarnya, dikutip dari kumparan.com, Selasa (12/10).

Menurut Dominggus, terdapat sejumlah agenda penting dalam kunjungan Wapres Ma’ruf Amin yang juga merupakan Ketua Tim Pengarah Percepatan Pembangunan di Papua dan Barat kal ini.

Gubernur Dominggus akan menerima kedatangan Wapres Ma’ruf di kantor Gubernur Papua Barat dan menyampaikan laporan perkembangan terkait Inpres nomor 9 tahun 2020 tentang percepatan pembagunan Papua dan Papua Barat

“Ada beberapa agenda penting dalam kunjungan Wapres ini di Manokwari. Setelah dari Manokwari Wapres melanjutkan kunjungan kerja di Jayapura, Papua sekaligus menutup kegiatan Pekan olahraga Nasional (PON) ke 20," tambahnya.

Selain itu, Wapres Ma’ruf juga akan melakukan kunjungan di beberapa lokasi lain seperti kantor MUI Papua Barat, gereja GKI Paulus Sowi IV dan Mesjid Kodam XVIII Kasuari untuk selanjutnya bertolak ke Jayapura guna meenghadiri penutupan PON XX Papua tahun 2021.

"Sekaligus beliau juga menyampaikan arahan berkaitan dengan tingkat kemiskinan di Papua Barat, selanjutnya tanggal 15 Oktober Wapres akan mengunnungi kantor MUI Papua Barat dan bertemu tokoh- tokoh agama, di gereja GKI Paulus Sowi IV, dan sholat di Mesjid Kodam XVIII Kasuari dan kembali ke Jayapura," ungkapnya. (UWR)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery

Kaos design