pasang iklan

Tim Futsal STIH Manokwari Unggul 8-0 dari Tim Parjal Unit FC

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari Papua Barat menurunkan skuat andalannya pada laga futsal untuk berpartisipasi dalam rangka HUT Kabupaten Manokwari ke-123 November mendatang. Pertandingan tersebut berlangsung di Gor Sanggeng Manokwari.

Pertandingan futsal yang berlangsung pada Rabu (13/10) malam ini, tim STIH dengan julukan tim The Red STIH 01 Manokwari menurunkan kekuatan penuh untuk berhadapan dengan tim Parjal Unit FC.

Pada laga futsal tersebut, tim STIH Manokwari didampingi oleh Kabag Kemahasiswaan, Alice Bonggoibo, SH., MH. Sementara tim lawan Parjal Unit FC didampingi oleh Panglima Parjal Papua Barat, Ronald Mambieuw.

Dalam pertandingan tersebut, tim STIH mengalami kesulitan untuk mengimbangi kecepatan lawan pada babak pertama. Namun tim STIH membalas serangan lawan dan akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan memberikan kejutan gol pertama melalui tendangan pojok yang dibawakan oleh Kapten tim STIH, Hanas Warpur.

Melalui tendangan sudut itu, Aldan Kocu mampu memanfaatkan dengan baik dan mencetak gol pembuka. Gol kedua dicetak oleh Habri, dan Dhany. Kemudian, memasuki babak kedua usai turun minum, tim STIH kembali membuka gol lewat sepakan keras Habri dan Albert Rumadas dan gol penutup di akhir pertandingan dicetak oleh Richardo.

Dengan kekompakan tim hingga akhir pertandingan, tim STIH berhasil unggul dari tim lawan dengan skor akhir 8-0. Selanjutnya tim STIH Manokwari akan menunggu jadwal pertandingan berikutnya dari penyelenggara.

Kabag Kemahasiswaan STIH memberikan apresiasi kepada tim STIH. Pada laga perdana ini tim mampu memberikan yang terbaik untuk nama baik kampus. Menurutnya, hasil pertandingan ini harus disyukuri untuk tetap kompak pada laga selanjutnya.

Salah satu hal yang patut diapresiasi adalah adanya pelanggaran di titik putih dapat ditepis dengan sempurna oleh kiper STIH, Jhon Mandacan.

“Kita tetap kompak untuk nama baik kampus STIH, sebab dukungan dari ketua STIH bapak Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum sangat luar biasa sehingga dapat mendukung laga futsal ini. Kita pun berterima kasih kepada keluarga STIH yang sudah datang support kami pada laga perdana ini” ungkap Herzon Korwa. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery

Kaos design