pasang iklan

Wapres Tiba Besok, Satlantas Manokwari Siapkan Pengamanan

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COM - Satlantas Polres Manokwari mempersiapkan 25 personel untuk pengamanan jalan pada agenda kunjungan Wakil Presiden dan beberapa Menteri yang tiba besok, Kamis (14/10) di kabupaten Manokwari, Papua Barat. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Manokwari Subhan Ohoimas.

“Besok kami akan mempersiapkan 25 personel untuk pengamanan di simpang-simpang jalan yang rawan bersama teman-teman anggota TNI,” ujarnya, Rabu (13/10).

Kasat juga menjelaskan di samping melakukan pengaturan penjagaan di jalan, pihaknya juga melaksanakan pengawalan terhadap Wakil Presiden yang akan mengunjungi kabupaten Manokwari.

"Kegiatan penjemptutan Wakil Presiden dan beberapa menteri dikoordinir oleh rekan-rekan dari Kodam VXIII/Kasuari. Karena secara pengamanan presiden dan wakil presiden adalah kewenangan dari rekan-rekan kami dari TNI,” tambahnya.

Kasat juga mengatakan khusus untuk pengaturan jalur di jalan pihaknya telah berkoodinasi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat sebagai pembina fungsi lalu lintas. Tim akan memaksimalkan pengamanan jalur-jalur yang dilewati oleh rombongan Wakil Presiden.

“Kami mengimbau kepada teman-teman pengguna jalan akan ada rekayasa lalu lintas di dalam kota sehingga harus betul-betul mengikuti arahan-arahan petugas terkait perubahan-perubahan arah dan perubahan lalu lintas serta mengikuti perintah petugas di lapangan. Sehingga kita betul-betul meningkatkan tingkat kenyamanan keselamatan pengguna jalan sendiri,” katanya. (Rolly)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery

Kaos design