pasang iklan

Undius Kogeya Umumkan Akan Kibarkan Bintang Kejora di Intan Jaya

INTAN JAYA, JAGAPAPUA.COM - TPNPB-OPM Undius Kogeya mengumumkan kelompoknya akan mengibarkan bendera bintang kejora di wilayah Intan Jaya Papua tepat pada tanggal 1 Desember 2021 besok. Dalam rilis yang diteruskan Juru Bicara TPNPB Sebby Sambom, Minggu (28/11), Undius mengatakan, pengibaran akan dilakukan di dalam kota diantaranya di sekitar Bandara dan Bulapa.

“Bahwa Desember tgl 1 Desember kami akan mengibarkan bendera bintang kejora. 1 Kompi baitua dekat bandara dan 2 pos angin Bulapa. Pengibaran bendera bintang kejora kami semua akan dikibarkan dalam kota pada 1 Desember 2021 di kabupaten Intan Jaya,” ujarnya.

Komandan Operasi Undius Kogeya mengatakan pihaknya akan tetap melawan dan melanjutkan perang dengan TNI-Polri. Ia menyebut pada awal Desember itu akan terdengar banyak bunyi tembakan di Intan Jaya. Ia juga mengatakan laporan ini sekaligus menjadi peringatan bagi masyarakat Intan Jaya agar selalu waspada.

“Makah saya undius kogoya mengeluarkan perintah bahwa penjemputan tgl 1 Desember memperingati hari kemerdekaan west papua. Kami dengan bunyi tembakan bahwa Intan Jaya mandi darah, kami tidak akan diam untuk perang kami TPNPB OPM melawan kolonial TNI POLRI sampai papua merdeka," katanya.

"Perintah ini di kelurahan agar masyarakat intan Jaya Perlu mengetahui dan waspada sebelum kami memulai,” tutup Undius.

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery