pasang iklan

Kabid Humas: Suksesnya PON Bukti Papua Aman dan Damai

MERAUKE, JAGAPAPUA.COM - Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH mengatakan bahwa situasi Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polda Papua tetap dalam keadaan aman dan kondusif, hal ini ia katakan bertempat di Lobi Hotel Halogen jalan Brawijaya Merauke. Minggu, 17/10/2021.

Dihadapan insan pers di Merauke dikatakan Pelaksanaan PON XX 2021 di Papua pada 4 cluster berjalan dengan aman dan lancer, tidak ada hal-hal yang menonjol semua berjalan dengan mengutamakan dan mempedomani patuhi protocol kesehatan yang ketat.

“Suksesnya pelaksanaan PON XX di Papua menunjukkan bahwa Papua adalah surge kecil yang aman dan damai, hal ini tidak terbayangkan oleh dunia luar bahwa Papua itu tidak aman, namun nyatanya PON XX di Papua berjalan aman,”

“Dengan berbagai macam suku, adat istiadat di Papua yang menunjukkan kepada setiap kontingen dari 33 Propinsi yang datang sangat kagum akan keramah tamaan orang Papua,”

“Papua adalah tanah damai, mari kita tunjukan kepada setiap tamu yang dating, sehingga alam Papua yang menarik sebagai objek wisata dapat memberikan kesejahteraan bagi warga Papua.

Akhirnya di hadapan insan pers Merauke bahwa kunjungannya ke Merauke adalah rangka dinas, adapun maksud dan tujuan saya mengundang rekan rekan agar dapat saling mengenal lebih dekat, bersilahturahmi yang baik sehingga dapat menjadi mitra Polri,”
“ Saya apresiasi kinerja para jurnalis yang ada di Papua khususnya di Merauke yang dapat menjadi corongnya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, beritakan kepada warga Merauke berita berita yang dapat menyejukkan hati, sehingga Papua khususnya Merauke tetap aman dan kondusif. (rls)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery