pasang iklan

Filep Serahkan Buku Karyanya untuk Bupati Pegaf & Billy Mambrasar

PEGAF, JAGAPAPUA.COMDr. Filep Wamafma, SH., M.Hum., telah dipercaya oleh masyarakat Papua Barat untuk menduduki posisi sebagai anggota DPD Republik Indonesia di Senayan Jakarta melalui pemilihan tahun 2019 lalu. Senator asal Papua Barat tersebut menyampaikan kinerja dan gagasannya selama 1 tahun di parlemen melalui sebuah buku dengan judul Suara Senator Papua Barat.

Selama 1 tahun berada di DPD RI, Filep Wamafma berhasil membukukan hasil kerja nyata, baik di daerah pemilihan maupun di pusat. Selain itu, buku tersebut juga memuat aktivitas dan terobosan-terobosan Filep Wamafma di kementerian dan instansi tertinggi di Jakarta dalam rangka menjawab aspirasi masyarakat dan pemerintah daerah.

Filep Wamafma menyerahkan buku tersebut sebagai referensi kepada Bupati Pegunungan Arfak (Pegaf), Yosias Saroy maupun Stafsus Presiden, Billy Mambrasar yang juga diundang secara khusus sebagai pembicara pada acara pembukaan Temu Nasional pemuda GPKAI di Pegaf pada Rabu (19/5).

"Saya tidak punya uang untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pemerintah Pegaf, namun saya hanya punya sebuah buku yang selama 1 tahun saya diberikan amanah oleh rakyat Papua Barat duduk di DPD RI bekerja untuk rakyat dan daerah, semoga buku ini bermanfaat," ungkap Filep Wamafma.

Selain bupati Yosias Saroy dan Billy Mambrasar, Filep Wamafma juga menyerahkan buku kepada Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor, Ketua Umum Majelis GPKAI serta beberapa peserta temu nasional pemuda GPKAI. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery