pasang iklan

Kampanye di Padarni, Filep Wamafma Terima Keluhan Masyarakat

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COMCalon Anggota DPD RI asal daerah Provinsi Papua Barat, Dr. Filep Wamafma menerima sejumlah aspirasi masyarakat saat melakukan kampanye di Kompleks Padarni, Distrik Manokwari Barat, Sabtu (13/1/2024).

Keluhan masyarakat Padarni yang mendiami Borobudur, Anggrem, Biryosi, jalan Manado, jalan Merdeka dan Brawijaya mengungkapkan tentang sejumlah masalah sosial. Diantaranya yakni tentang status kepemilikan tanah di pesisir Teluk Sawaibu, Manokwari, perumahan layak huni, dan kebutuhan air bersih.

Aspirasi tersebut disampaikan oleh salah satu masyarakat pendukung bahwa status kepemilikan tanah di Teluk Sawaibu, Manokwari belum jelas bagi mereka yang mendiami pesisir Teluk Sawaibu.

Menanggapi aspirasi ini, Filep Wamafma menyatakan empati atas persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini. Filep memahami persoalan tersebut dan akan berupaya mencari solusi kepada stakeholder terkait.

"Terima kasih saat saya hadir disini, masyarakat dapat secara terbuka meyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhan. Tentunya kita bersama-sama akan mencari solusi agar masalah ini segera dijawab oleh pemerintah daerah,” ungkap Filep.

Lebih lanjut, Filep yang akrab disapa Pace Jas Merah itu menyampaikan bahwa seorang wakil daerah di DPD RI memang tidak memiliki kewenangan melaksanakan kebijakan di daerah yang merupakan wewenang eksekutif, namun sebagai representasi rakyat dapat memperjuangkan aspirasi ini agar diperhatikan dan ditindaklanjuti pemda maupun kementerian terikait di Jakarta.

“Maka saya harap masyarakat tetap bersabar dan terus berdoa sembari kita berusaha bersama memperjuangkan ini sehingga bisa ada jawaban segera bagi masyarakat,” tuturnya. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery