pasang iklan

Filep Wamafma Kenalkan STIH Manokwari di JNU New Delhi India

INDIA, JAGAPAPUA.COM - Dalam lawatan ke India, Ketua STIH Manokwari Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum., C.L.A mendapat berbagai inspirasi untuk memajukan STIH Manokwari di kancah Internasional. Filep bertekad terus mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Papua, khususnya Papua Barat.

Dalam kesempatan itu, Filep Wamafma memberikan cendera mata kepada pimpinan perguruan tinggi Jawaharlal Nehru University (JNU) New Delhi, India, di negara yang kaya akan budaya dan aksesoris itu.

Kegiatan di negara yang berjuluk negara anak benua itu melibatkan pimpinan perguruan tinggi swasta se-Indonesia. Di sela-sela aktivitas itu, Filep menyampaikan tentang STIH Manokwari dan peluang kerjasama bidang pendidikan ke depan.

Nampak berbincang hangat, Filep juga menceritakan tentang sejarah berdirinya STIH Manokwari, perjuangan, perkembangan dan cita-cita untuk terus memajukan STIH Manokwari di masa depan.

"Jadi lawatan ke India ini merupakan program kerja yang dilakukan oleh Perguruan Tinggi swasta se-Indonesia. Lewat kesempatan ini saya memberikan sambutan, sekaligus memperkenalkan STIH Manokwari di India,” ungkap Filep Wamafma beberapa waktu lalu.

“Pertemuan pimpinan perguruan tinggi ini sangat positif untuk membicarakan dan mendiskusikan langkah-langkah, upaya-upaya memajukan perguruan tinggi. Juga menjadi ajang untuk bertukar pikiran dengan perguruan tinggi negara lain, seperti Jawaharlal Nehru University di India ini. Untuk kenang-kenangan, saya menyerahkan cendera mata kepada pihak perguruan tinggi di India," sambungnya.

Diketahui bahwa selain dalam rangka menghadiri agenda pimpinan perguruan tinggi, Filep juga mengupayakan adanya hubungan kerja sama yang baik terjalin untuk kemajuan pendidikan dan SDM di tanah Papua. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (140)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery