pasang iklan

STIH Manokwari Terapkan Absensi Digital bagi Pegawai dan Staf

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari Papua Barat menerapkan absensi digital bagi pimpinan, dosen dan staf di lingkungan STIH Manokwari.

Absensi digital tersebut merupakan terobosan baru yang diterapkan oleh Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum bagi pegawai dan staf STIH tanpa terkecuali.

"Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat dalam menunjukkan kinerja setiap pegawai, dosen dan staf. Dengan demikian kita bukan lagi datang bekerja dan melayani sesuka hati, namun ada penerapan kehadiran yang berkualitas di lingkungan kampus STIH,” ungkap Filep kepada bagian humas STIH, Rabu (3/11).

Absensi digital tersebut sudah terpasang dan diberlakukan di bagian kampus STIH Sanggeng dan akademik STIH di Wosi. Selanjutnya, kata Filep absensi digital yang sama akan diberlakukan juga di kampus STIH kelas Momi Waren dan kelas Prafi. 

Filep menambahkan bahwa pemasangan absensi digital ini bukan sekedar pajangan dinding melainkan mengikuti perkembangan dalam dunia pendidikan yang profesional, terutama menunjukkan kinerja yang berkualitas dan mandiri.

"Kita merupakan perguruan tinggi swasta dan tidak boleh kalah saing dengan perguruan tinggi negeri di Papua, bahkan belum tentu perguruan tinggi lain lakukan hal yang sama seperti kita," ujar dia.

Pemasangan absensi digital merupakan langkah maju yang dilakukan STIH Manokwari untuk kemajuan dan kemandirian terutama di masa pandemi Covid-19. (Humas STIH)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery