pasang iklan

Eks KKB Terima Bantuan Hewan Ternak dari Binmas Noken Yapen

YAPEN, JAGAPAPUA.COM - Binmas Noken Yapen berikan bantuan kepada warga Eks KKB wilayah Angkaisera Noak Orarei yang mana beberapa bulan lalu telah menyerahkan diri untuk kembali menjadi warga NKRI yang baik, Senin (29/11).

Dalam pemberian bantuan ini yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu I Wayan Sukandia bersama anggotanya merupakan kegiatan Binmas Noken Polri Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari) Bidang Peternakan.

Kasat Binmas dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini juga sesuai dengan program unggulan Polres Yapen yang di gagas langsung oleh Kapolres Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H.,S.I.K untuk menjaga, melakukan pendampingan juga pembinaan kepada warga Eks KKB guna menunjang perekonomian keluarga lewat usaha yang di lakukan.

“Pemberian bantuan akan di berikan secara berkala kepada para warga Eks KKB di Kepulauan Yapen yang telah menyerahkan diri,” ucapnya.

Noak Orarei sendiri yang tinggal di Kampung Kontiunai menyampaikan terima kasih atas bantuan dua ekor hewan babi dari Polres Kepulauan Yapen melalui Sat Binmas untuk mengembangkan usahanya.

“Bantuan ini akan kami jaga dan memanfaatkan dengan baik untuk dikembangkan, terima kasih juga untuk bapak kapolres yapen yang sangat peduli untuk kami sekeluarga,” ujarnya. (rls)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery