pasang iklan

Polisi Ringkus 2 Oknum Pelajar Pelaku Jambret di Manokwari

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COM - Dua oknum pelajar melakukan aksi penjambretan di Jl. Pahlawan depan Gor Sanggeng Manokwari, Kamis (6/6/2024) siang. Aksi ini menimpa salah seorang pegawai Kantor BPKP Papua Barat hingga kritis dan dilarikan ke RS. Namun nahas ia tak tertolong dan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Manokwari AKP Raja Putra Napitupulu, S.IK menyampaikan bahwa kedua pelaku sudah diamankan pasca kejadian tersebut. Terkait kronologi, ia menerangkan saat kejadian kedua oknum pelajar tersebut menggunakan sepeda motor dan menjabret tas milik korban di jalan Pahlawan Sanggeng, lalu lari mendahului korban.

Saa itu korban sempat mengejar kedua pelaku tersebut, akan tetapi korban justru menabrak bahu jalan (trotoar) hingga bagian kepala tertimpa trotoar karena saat kejadian korban tidak menggunakan helm.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban terjatuh dan sempat dilarikan ke RS untuk mendapat pertolongan medis. Dari keterangan awal yang didapatkan dari korban menyebutkan bahwa pelaku jambret menggunakan seragam abu-abu sehingga diduga kuat pelaku jambret itu adalah pelajar SMA/SMK di Manokwari. 

Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, polisi mengantongi identitas kedua pelaku. Aparat langsung bergerak cepat dan mengamankan kedua pelaku. Kini keduanya sudah berada di balik jeruji Polresta Manokwari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery