pasang iklan

Tim Assesor DKP Papua Barat Kunjungi Perpustakaan STIH Manokwari

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COMDinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) Provinsi Papua Barat melakukan kunjungan kerja di perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari. Kunjungan itu dihadiri oleh Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Perpustakaan, Nancy Mayor, SH didampingi oleh Staf Teknis Bidang Perpustakaan Sri Widyastuti, Jumat (28/6/2024).

Kehadiran tim Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Papua Barat dalam rangka melihat secara dekat tata letak fasilitas pendukung perpustakaan STIH Manokwari, sekaligus memberikan masukan yang diperlukan.

Kehadiran Tim disambut oleh Kepala Perpustakaan Dolfinus Jambuane, SH, Staf Perpustakaan STIH Rivaldi, S.Kom, Kepala LP2M Dr. Yohana Watofa, SH., MH, Nurjanah Lahagatubun, SH., MH, Putriyanda Leihitu, S.Kom, Jhoni Sasan, SH., MH dan mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, Nancy Mayor menyampaikan beberapa masukan yang kemudian menjadi bahan evaluasi bagi pihak STIH dalam membenahi perpustakaan. Diantaranya, tentang perlunya melengkapi beberapa properti yang menarik untuk mendukung suasana perpustakaan dan lebih membuat nyaman pengunjung perpustakaan.

“Beberapa fasilitas yang perlu dilengkapi seperti penyusunan buku berdasarkan katalog dan harus disesuaikan dengan aplikasi milik STIH, sehingga seketika pengunjung perpustakaan mencari buku yang dicari bisa langsung terkoneksi dengan jumlah buku yang dimiliki STIH,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Nancy mengatakan setelah kunjungan ini, pihak Perpustakaan Provinsi Papua Barat akan kembali dan melakukan MoU sehingga keperluan perpustakaan STIH dapat segera dilengkapi dan dapat mengusulkan untuk akreditasi.

"Jadi kunjungan ini akan ditindaklanjuti dengan MoU yang akan dilakukan oleh STIH Manokwari dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Papua Barat," ungkap Nancy. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery