pasang iklan

Satlantas Manokwari Berbagi dan Sosialisasi Lalin Bagi Siswa SMP

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COM - Sat Lantas Polres Manokwari melakukan sosialisasi tertib berlalulintas dan berbagi di SMP YPK II Fanindi, Manokwari, Papua Barat hari ini, Kamis (13/01/2022).

Saat di wawancarai jagapapua.com, Kapolres Manokwari melalui Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas mengatakan pada kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas sekaligus berbagi yang dilaksanakan di SMP YPK II Fanindi ini diikuti oleh 10 siswa.

“Kegiatan ‘Kamis Berbagi’ oleh Unit Dikyasa Polres Manokwari dilaksanakan bagi anak-anak SMP YPK II Fanindi. Dalam Kegiatan ‘Kamis Berbagi’ sekaligus Unit Dikyasa mensosialisasikan Tertib Lalu Lintas dan pentingnya vaksinasi serta patuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujar Ohoimas.

Ia juga menjelaskan bahwa melalui pelaksanaan kegiatan Kamis Berbagi ini akan terus mendekatkan Polisi Sebagai Sahabat Anak. Dengan demikian diharapkan anak-anak juga memiliki pemahaman yang baik tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Dalam sosialisasi dan berbagi yang kami laksanakan di sekolah SMP YPK II Fanindi ini berjumlah dua personel, Aipda Fadhli Ohoimas dan Aipda June L Ukru,” sambungnya. (Rolly)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery