pasang iklan

Mahasiswa di Manokwari Adakan Galang Dana bagi Pengungsi Kisor

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COM - Ratusan warga Kisor dan sekitarnya baik anak-anak hingga lansia terpaksa mengungsi di hutan dan kota terdekat untuk mengamankan diri pasca insiden penyerangan terhadap Pos Koramil Kisor, Maybrat, Papua Barat. Diantara para pengungsi ini juga tinggal dengan keluarga atau sanak famili yang mereka kenal di Distrik Aitinyo, Kampung Tehak Kecil.

Untuk membantu warga pengungsi, solidaritas mahasiswa/i di Manokwari mengadakan aksi peduli kemanusiaan dengan menggalang donasi dan bantuan. Para mahasiswa/i ini mengajak seluruh warga untuk terpanggil membantu meringankan beban sesama saudara yang saat ini tengah mengalami kesulitan.

Bantuan dapat berupa uang, pakaian yang layak dipakai, makanan, peralatan mandi, obat-obatan dan barang-barang kebutuhan lainnya. Bantuan tersbut dapat disalurkan di posko bantuan bertempat di Sekretariat BEM Universitas Papua (UNIPA) beralamat di Jln Gunung Salju, Amban, Manokwari Papua Barat.

Donasi telah dibuka sejak 9 September dan berlangsung hingga 20 September 2021. Hal lain terkait donasi kemanusiaan untuk Maybrat dapat menghubungi nomor 081343119288 atau 082399744362. Derita Mereka adalah Derita Kita Semua. (UWR)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery