pasang iklan

Baliho Foto DPO 11 Penyerang Posramil Terpajang di Papua Barat

SORONG, JAGAPAPUA.COM - Baliho foto 11 Daftar Pencarian Orang (DPO) terduga penyerang Posramil Kisor di Distrik Aifat Selatan, Maybrat tersebar melalui jajaran Polres hingga Polsek di seluruh wilayah Polda Papua Barat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Sorong, Ipda Rifki Istanto mengatakan, baliho tersebut juga telah dipasang di Pelabuhan Sorong yang menjadi akses keluar masuk dan lalu lintas aktivitas masyarakat. Selain baliho, foto-foto DPO itu juga telah ditempel di Kantor Pelni.

"Pemasangan baliho DPO kasus penyerangan Posramil Kisor di area pelabuhan laut Sorong juga ditempel stiker foto-foto terduga pelaku di Kantor Pelni" kata Ipda Rifki Istanto, Kamis (16/9) dilansir dari Kompas.

Lebih lanjut Ipda Rifki mengimbau masyarakat yang mengenali wajah-wajah DPO atau mengetahui keberadaan DPO tersebut untuk segera melapor kepada petugas. Masyarakat dapat melapor kepada petugas terdekat atau mengubungi call center polisi 110. Ia mengatakan, petugas akan segera menindaklanjuti laporan masyarakat.

"Masyarakat, Ade-ade, Om Tante semuanya, jika melihat atau mendegar informasi keberadan 11 DPO bisa menghubungi Kasat Reskrim Polres Selatan atau nomor call center polisi 110," ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga bisa melaporkan melalui telepon seluler Kasat Reskrim Polres Sorsel (082399760680), Kanit I Sat Reskrim Polres Sorsel (081382929298), atau melapor ke Ditreskrimum Polda Papua Barat (082112259716). (UWR)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery