pasang iklan

BP Buka Lowongan Kerja Hingga 28 April, Simak Selengkapnya

JAGAPAPUA.COMKabar baik bagi para pencari kerja, khususnya di wilayah Papua Barat. Saat ini BP sedang membuka lowongan pekerjaan ‘2024 bp P&O Petrophysics Graduate Programme’ dengan batas waktu pendaftaran hingga tengah malam pada 28 April 2024.

BP adalah perusahaan global yang menawarkan banyak peluang bagi lulusan. Anda dapat mengharapkan pelatihan kelas dunia dan fleksibilitas luar biasa untuk mewujudkan potensi penuh bagi karyawan. Program Karir Awal P&O adalah program tiga tahun yang disesuaikan dengan masing-masing lulusan dan disiplinnya, termasuk pekerjaan nyata sejak hari pertama, peta jalan pengalaman teknis dan non-teknis yang terperinci, dan kerangka pengembangan yang mendorong keluasan dan kedalaman.

Melansir dari Linkedin BP, Senin (18/3/2024), untuk peran lulusan Geofisika, BP sedang mencari seseorang untuk menjadi bagian dari tim Geofisika. Geofisika berkaitan dengan perolehan, pemrosesan, interpretasi, dan analisis kumpulan data seismik dan geofisika lainnya (misalnya survei gravitasi-magnetik) untuk membuat gambar bawah permukaan.

Aktivitas Produksi & Operasi adalah tempat untuk benar-benar mendorong perubahan. Karyawan BP mengembangkan sumber daya hidrokarbon, menyelesaikan proyek, mengoperasikan kilang serta aset produksi minyak dan gas.

BP mengundang pelamar untuk bergabung dan membuat perbedaan dengan:

1. Menjadikan produksi dan operasi perusahaan lebih aman dan terstandarisasi

2. Mendorong pengurangan emisi karbon secara lebih cepat

3. Meningkatkan pengembalian uang tunai dan memberikan peningkatan keandalan dan optimalisasi

4. Memaksimalkan efisiensi melalui pembagian sumber daya

5. Mempercepat transformasi digital pada aset operasional kami

6. Mengembangkan sumber daya manusia kami dengan lebih cepat, memanfaatkan skala P&O

7. Membangun integrasi dan kolaborasi yang lebih besar dalam mencapai tujuan kita.

Tugas dan Tanggung jawab

BP manilai sifat sebenarnya dari peran karyawan akan ditentukan oleh keahlian karyawan tersebut serta kebutuhan bisnis. Adapun tanggung jawab pada pekerjaan ini akan mencakup:

1. Mengerjakan proyek dan mendukung tim untuk menemukan solusi terbaik

2. Membantu menjaga kinerja dalam tim dan bp sebagai sebuah perusahaan

3. Membangun hubungan baik di dalam bp maupun dengan mitra eksternal perusahaan, berkolaborasi antar fungsi, segmen, dan tim untuk menghasilkan keunggulan

4. Menunjukkan dorongan dan dedikasi melalui keyakinan bp dengan penekanan pada keselamatan.

Lulusan bp akan memiliki minat dan/atau keterampilan dalam mengembalikan nilai ekonomi kepada bisnis, mengidentifikasi solusi dan strategi yang menghasilkan penghematan biaya dan gaya negosiasi yang alami. Di mana pun bekerja di BP, karyawan akan dihargai, diikutsertakan, dan dihormati. Perusahaan mengklaim akan memberi dukungan berkelanjutan kepada karyawan dan memberi penghargaan atas kerja keras yang dilakukan.

Persyaratan dan Kualifikasi

1. Gelar Sarjana Geofisika, lulus antara Januari 2023 dan Juli 2024

2. Gelar Master atau PhD di bidang geofisika akan menjadi keuntungan.

BP mengimbau pelamar dapat mendaftar untuk peluang karir awal 1 bp secara global per tahun akademik. Jika Anda mengajukan lebih dari satu permohonan dalam satu tahun akademik yang sama maka perusahaan hanya akan memproses permohonan pertama dan pelamar akan ditarik dari permohonan berikutnya. Informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen ini dapat dilihat pada akun resmi Linkedin BP. (UWR)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery